Rabu, 14 Maret 2012

HITAM PUTIH abu-abu

Sejarah hanya mengenal hitam dan putih, baik dan buruk, setan dan malaikat.

semua hadir dan mengisi setiap segi kehidupan kita sebagai manusia, dijadikan sebagai pembeda, bahkan menjadikan seseorang sebagai Pahlawan ataupun Penjahat yang mana mereka tidak akan pernah ada apabila tidak adanya perbedaan tersebut.Seperti halnya Batman dan musuh sejatinya Joker yang tak pernah bisa dia bunuh,  ataupun sang Joker yang selalu ingin membunuh Batman di dalam setiap filmnya, tapi tetap tak pernah berhasil.
Ada sebuah film yang Keren dimana Sang Penjahat berhasil membunuh musuh besarnya yaitu Sang Pahlawan di percobaannya yang kesekian kali, dan dia pun merasa senang dan bangga pada dirinya.
Tetapi kesenangan dan kebanggannya itu pun tidak bertahan lama, karena kebosanan mulai menyelimuti hari-harinya yang dulu selalu dipenuhi ambisi, amarah, kedengkian, dan semangat untuk selalu memiliki asa untuk mengalahkan Sang Pahlawan. Semua telah hilang, semua sudah begitu membosankan baginya.

Kembali ke masalah Hitam dan Putih,
Seberapa jelaskah dia di sebut HITAM atau seberapa cemerlangkah dia untuk mendapatkan gelar PUTIH??
Karena dari yang terdengar dan terlihat saat ini, semuanya begitu abu-abu!!!
Dan cara untuk mengetahui kejelasannya adalah menceburkan diri kedalam keabu-abuan itu dan merasakan efek Hitam dan Putih itu.
Begitu keras terhantam atau begitu damai terasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar