Kamis, 05 April 2012

Lepaskan

Hari saat akhirnya gw berhasil membuka blog lagi,dan kare merasa harus nulis. Jadi kita akan lihat apa yang akan gw tulis.

Bagaimana mungkin kita lupa bagaimana cara bernafas, melihat, mendengar, mengecap rasa dilidah, atau bau parfum kekasih hati, atau orang2 yang biasa ada disekeliling kita. Mereka begitu jelas dan nyata!

Tapi seberapa yakinkah kita bahwa merekalah yang selalu kita pikirkan, rindukan dalam banyak hal?

Menurut pendapat gw, jawabannya adalah gw gak yakin selalu memikirkan mereka semua.
hahahaha itu hanya pendapat gw aja c, coz tadi di sela-sela waktu perjalanan hingga masuk ke dalam kamar
mandi.

Kenapa luka bisa terasa perih ataupun sakit, dan setelah gw pikir-pikir itu mungkin  karena adanya perpisahan antara sel-sel yang biasanya saling menyatu satu-sama lain.
Tapi ketika mereka berpisah! Barulah kita memperhatikannya, ysng kslu dipikir2 lagi pada saat luka itu tak pernah terjadi, sangat langka sekali kita memikirkannya.

Jadi apa itu perpisahan?
Apa itu luka?
Apa itu sakit?

Luka Perpisahan yang sakit???
Menurut gw itu hanya ada apabila kita benar2 melewati segala sesuatunya bersama dalam sesuatu hal yang baik. Dan itu gak akan atau mungkin sulit untuk kita bisa dapatkan lagi, kebersamaan seperti saat kita bersama dia.

Tanpamu aku lupa cara melihat
Tanpamu aku lupa cara mendengar
Tanpamu aku lupa namaku
Tanpamu aku lupa rasa manis
Tanpamu aku lupa semua macam rasa
Tanpamu aku lupa cara berbicara
Tanpamu aku lupa cara berpikir
Tanpamu aku lupa cara berjalan
Tanpamu aku lupa cara pipis
Tanpamu aku lupa cara makan

Lepaskan semuanya, ya lepaskan saja, yasudah memamng begitu adanya,,,
hahahahahahahahaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar